get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Kiper Jepang usai Kebobolan lewat Skema Lemparan Pratama Arhan

Lusa, Kemenkumham Akan Ambil Sumpah Sandy Walsh dan Jordi Amat Sebagai WNI

Selasa, 15 November 2022 | 23:01 WIB
header img
Dua calon pemain naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh kabarnya akan diambil sumpah sebagai WNI pada Kamis (17/11/2022). Foto: DOK.iNews.id

JAKARTA,iNewsSemarang.id- Dua calon pemain naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh tak lama lagi akan menyandang status sebagai warga negara Indonesia (WNI). Kabarnya, keduanya akan diambil sumpah oleh Kemenkumham pada Kamis (17/11/2022).

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, di laman media sosialnya, pada Selasa (15/11/2022) malam. Dia mendapat kabar bahwa sang pemain ini akan diambil sumpah.

“Saya baru saja mendapatkan kabar bahwa hari Kamis tanggal 17 November 2022, Sandy Walsh dan Jordy Amat akan disumpah oleh @kemenkumham sebagai warga negara. Untuk itu, saya telah meminta Sandy Walsh dan Jordi Amat untuk segera datang ke Indonesia,” tulis Mochamad Iriawan, di laman Instagram pribadinya.

Pensiunan Polri yang akrab disapa Iwan Bule ini bersyukur atas kabar baik tersebut. Tak lupa dia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang selama ini mendukung program naturalisasi.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada semua pihak yang telah memperjuangkan hal baik  ini. Semoga dengan bergabungnya Sandy dan Jordi, akan menambah kekuatan Timnas. Karena #kitagaruda,” tulis Iwan Bule.

Postingan Iwan Bule tersebut langsung mendapatkan ribuan komentar dari netizen. Enam jam sejak postingan tersebut muncul, sudah ada 1967 komentar dari warganet.

“Swmangat teruss yahhz wihh terimakasoh banyak pak iwan,” tulis @ursunflowers.

Netizen tidak sabar Jordi Amat dan Sandy Walsh tampil di Piala AFF 2023.

“Yok bisa yok AFF kali ini buat negara Tercinta Indonesia #KITAGARUDA,” tulis mr_cz13.

 

 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut