get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pilu Perjuangan Hidup Mat Solar Melawan Stroke, Penglihatan Menurun hingga Sulit Bicara

5 Artis Lawas yang Kecantikannya Tak Lekang oleh Waktu, Nomor 2 Mantan Bintang Film Panas

Selasa, 22 November 2022 | 22:45 WIB
header img
Sophia Latjuba saat melakukan aktivitas yoga. Foto : Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Industri hiburan di Tanah Air di era 70-80 an pernah diramaikan dengan artis lawas yang menjadi idola di eranya. Mulai dari kalangan bintang film, foto model hingga pemain sinetron. .

Bukan hanya bermodal cantik saja, para artis tersebut juga memiliki talenta di bidangnya masing-masing. Karenanya, karier yang digeluti mereka pun berhasil. Namanya makin berkibar kala itu hingga sulit dilupakan orang sampai dengan saat ini.

Sampai saat ini, mereka masih tetap cantik.Meski usianya sudah di atas 50 tahun, kecantikan mereka seolah tak lekang oleh waktu. Terbukti meski sudah memasuki usia kepala lima, mereka tetap awet muda dan bisa dikategorikan artis cantik hingga sekarang.

 

Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Selasa (22/11/2022).

 

  1. Sophia Latjuba

Artis lawas yang kini berusia 50-an di urutan pertama, ada Sophia Latjuba. Lewat akun Instagram pribadinya, mantan kekasih Ariel NOAH ini kerap memperlihatkan potret lawasnya saat masih muda.

Uniknya, wajahnya dulu dan kini tak jauh berbeda. Badannya juga terlihat langsing. Perempuan 52 tahun ini masih terlihat cantik awet muda, bahkan sampai dijuluki vampir oleh netizen.

 

  1. Ayu Azhari

Artis lawas  yang kini berusia 50-an lainnya ada Ayu Azhari. Aktris satu ini sedari muda dikenal dengan penampilannya yang seksi. Azu Azhari dulu kerap menjadi bintang film panas di layar lebar.

Dalam setiap penampilannya, Azu Azhari kerap menonjolkan belahan dada dengan mengenakan outfit seksi.

  1. Lydia Kandou

Artis lawas yang kini berusia 50-an, ada Lydia Kandou. Pada masanya, aktris satu ini merupakan salah satu primadona di industri film. Kini, Lydia Kandou sudah menginjak usia 59 tahun, namun artis senior ini tetap bugar dan awet muda.

 

  1. Paramitha Rusady

Artis lawas yang kini berusia 50-an di urutan selanjutnya adalah Paramitha Rusady. Pemain sinetron ini memang menjadi primadona di era 1980-an hingga 1990-an. Pesona artis cantik berdarah Sunda itu tak lekang oleh waktu.

 

  1. Donna Harun

Artis lawa yang kini berusia 50-an di urutan terakhir, ada Donna Harun. Potret lawas saat Donna Harun masih muda membuktikan pesona kecantikannya belum luntur hingga kini. Ibunda Ricky Harun itu sudah memiliki kecantikan yang terpancar sejak dahulu. Di usianya yang sudah 54 tahun, tidak banyak perubahan ketika Donna Harun masih remaja. (mg arif)

 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut