get app
inews
Aa Read Next : Tok! Desta dan Natasha Rizky Akhirnya Resmi Bercerai

Kisah Nong Nat, Model Seksi yang Dinikahi Kakek 73 tahun meski Usia Terpaut Hampir 40 Tahun

Senin, 19 Desember 2022 | 10:41 WIB
header img
Nong Nat, model Thailand yang mau dinikahi Harol Jennings, kakek 73 tahun meski berakhir dengan perceraian. Foto : ist

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Seorang artis cantik bernama Kesarin Chaichalermpol atau Nong Nat, pernah menjadi sorotan publik. Ini setelah model asal Thailand ini dinikahi seorang kakek kaya pemilik perusahaan berusia 73 tahun pada 2012 silam.

Harold Jennings, nama kakek tajir tersebut. Sontak pernikahan Nong Nat dan kakek tersebut membuat heboh, karena beda usia yang sangat jauh. Perbedaan usia keduanya terpaut hampir 40 tahun. Kabarnya alasan Nong Nat menikah tak lain karena Nesland adalah sosok kaya raya.

Diketahui sejak pernikahan banyak yang beranggapan bahwa Nong Nat hanya ingin menguras harta alias seorang gold digger. Meski begitu, Nong Nat membantah bahwa dirinya cuman ingin mengeruk harta kakek berusia 73 tahun itu.

Melansir dari Nextshark,  Harold Jennings Nesland adalah pengusaha di industri konstruksi. Dia menjabat sebagai CEO dan direktur pelaksana global design di Bellevue, Washington.

 “Saya tidak pernah membutuhkan Harold untuk mengurus saya secara finansial, saya bukan penggali emas" katanya, dikutip dari Nextshark,  Senin (19/12/2022).

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut