get app
inews
Aa Read Next : Konser Gilga Sahid Membludak, Ribuan Penonton Diajak Perangi Rokok Ilegal

Disomasi Gegara Buka Baju Saat Konser di Palu, Widi Vierratale Tanggapi Santai

Rabu, 23 November 2022 | 20:12 WIB
header img
Widi, sang vokalis Vierratale. Foto : Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Beberapa waktu sempat muncul di media sosial potongan video Widi Vierratale membuka baju dan melemparnya ke penonton saat konser di Palu. Usai melempar baju, Widi berlari ke arah belakang panggung untuk mengambil baju baru.

Aksi di atas panggung Widi Vierratale yang buka baju di Palu, Sulawesi Tengah itu pun menjadi perbincangan warganet. Sambil bernyanyi, ia membuka baju dan  melempar ke arah penonton. Alhasil, video pendek itu pun viral di media sosial.

Saat melepas bajunya, baju dalam Widi Vierratale terlihat dan kemudian potonganm video itu kemudian tersebar luas di dunia maya. Widi Vierratale pun mendapatkan beragam komentar dari warganet. Tak sedikit dari warganet yang melayangkan hujatan pada wanita 32 tahun itu.

Aksi buka baju  Widi Vierratale itu mendulang berbagai hujatan. Tak hanya itu, ia bahkan dilaporkan oleh seseorang bernama Zainul Arifin atas dugaan pornografi ke pihak berwajib.

"Iya somasi, ada dua somasi terbuka dan somasi secara tertulis. Ini kami sampaikan, kami harap tidak terjadi lagi perbuatan yang kurang baik dan dampaknya tsunami kedua," kata Zainul Arifin, seperti dikutip dari Okezone.com pada Rabu (23/11/2022).

Mualim Bahar, selaku Ketua Forum Pemuda Palu turut angkat bicara dengan mengatakan bahwa ia tak ingin sikap Widi Vierratale itu mendatangkan murka Tuhan. Pasalnya, ia meyakini bahwa tsunami di Palu yang terjadi pada beberapa tahun silam merupakan azab dari Tuhan.

"Kami tidak ingin terjadi tsunami lagi, azab lagi bagi kota Palu atas gaya-gaya seperti itu walaupun ini dengan alibi apa dan hal lain.  Yang pasti bahwa kami dari Forum Pemuda Sulawesi sangat merasa prihatin ada artis yang datang ke kampung kami melakukan aksi itu," ucap Mualim Bahar.

Sementara itu, Widi Vierratale menanggapi dengan santai. Menurut dia, aksinya itu merupakan hal yang lumrah terjadi di panggung. Sebelum konser di Palu, ia juga sering melakukan hal serupa.

"Hal itu sebetulnya udah biasa buat orang lama," tutur Widy Vierratale, dikutip dari Sindonews.com pada Rabu (23/11/2022).

Widi menegaskan dirinya tidak bermaksud mempertontonkan pakaian dalamnya kepada para fans. Karena pada waktu itu ia tengah memakai sport bra, sehingga masih terbilang sopan jika tampil di hadapan para penonton di atas panggung.

"Itu bukan pakai BH, tapi baju olahraga, sport bra gitu. Sekarang kan sport bra udah bagus-bagus," katanya. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut