get app
inews
Aa Read Next : Viral Pemain Timnas Indonesia U-23 Sholat Berjemaah di Dalam Stadion, Netizen: Masya Allah

Rekaman Video Emak-emak Berjilbab Naik Motor Ugal-ugalan Viral, Netizen: Biar Apa Mak?

Sabtu, 26 November 2022 | 16:07 WIB
header img
Sebuah video yang memperlihatkan emak-emak ugal-ugalan saat mengendarai motor viral di media sosial. Foto : tangkapan layar

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Sebuah rekaman video yang memperlihatkan emak-emak mengendarai motor ugal-ugalan d jalan viral di media sosial. Tanpa memikirkan keselamatannya, ia naik motor dengan posisi seperti terbang di atas jok kendaraan yang dikendarainya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @andreli_48 memperlihatkan rekaman pendek aksi freestyle emak-emak berjilbab kuning mengendarai motor. Awalnya dia keluar ke jalan besar dari sebuah gang pertigaan lalu langsung tancap gas dan menengadahkan tangan kirinya ke atas.

Sepanjang jalan, emak-emak tersebut mengendarai motor dengan gaya bak superman sedang terbang. Kedua kakinya dijulurkan ke belakang dan satu tangannya dilepas. 

Selain tak safety riding karena tidak memakai helm, emak-emak ini juga memacu motor bebeknya dengan kecepatan tinggi. Tampak dia melaju di tengah jalan dan mendahului beberapa kendaraan di depannya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut