get app
inews
Aa Read Next : 4 Negara Calon Lawan Timnas Indonesia jika Lolos 16 Besar Piala Asia 2023

Raffi Unggah Momen Ulang Tahun Spesial Rayyanza di Qatar, Banjir Ucapan Netizen

Sabtu, 26 November 2022 | 16:33 WIB
header img
Momen Rayyanza ulang tahun di Qatar, di sela-sela Raffi Ahmad dan keluarga nonton Piala Dunia. Foto : tangkapan layar

JAKARTA, iNewsSemarang.idRaffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan momen bahagianya saat menggelar ulang tahun pertama putra bungsunya Rayyanza Malik Ahmad. Ulang Tahun Rayyanza pada Sabtu (22/11/2022) ini sangat istimewa, karena dirayakan di Qatar, tuan rumah Piala Dunia 2022.

Uniknya, saat ulang tahun, kepala Rayyanza dikenakan surban bermotif kotak-kotak putih merah bak orang Arab. Saat ini Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan dua anaknya dan Raffathar serta Razzanya, tengah liburan ke Qatar menyaksikan Piala Dunia 2022.

Melalui postingan di Instagram, suami Nagita Slavina ini mengunggah momen kebersamaan mereka bersama Rayyanza, atau si Cipung. Keluarga ini terlihat begembira sembari berpose di tengah gurun pasir.

“Happy birthhday Rayyanza Malik Ahmad, ulang tahun yang pertama. Pasti semua doa terbaik dan panjang umurnya, sehat selalu, murah rezeki, dan jadi anak soleh kebanggaan semuanya,” kata Raffi dan Nagita, seperti dikutip pada Sabtu (26/11/22).

Dalam postingan tersebut, Raffi dan keluarga kecilnya bergaya bak masyarakat Timur Tengah. Tak ketinggalan, gaya gemas Cipung yang memakai setelan putih serta sorban penutup kepala yang membuatnya seperti anak dari Arab Saudi.

Kemudian, Rayyanza pun dihujani ciuman dan pelukan dari keluarga tercintanya. Sontak, momen ulang tahun Rayyanza yang pertama dan dirayakan di Qatar, Arab Saudi ini mengundang komentar netizen.

Mereka ikut gemas sekaligus memberi ucapan di hari ulang tahun Cipung.

“Happy birthday Cipung anak bayi super gemesin,” kata akun @nag***.

 “Selamat ulang tahun adik online,” tulis akun @yoll***.

“Happy milad adik Rayyanza,” sambung @fatu***. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut