get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Natal di Rutan Bareskrim, Bharada E Dapat Kejutan Ini dari Orang Tua

Hormati Kehadiran Ortu, Pemain Timnas Maroko Ini Cium Kening Ibu di Tribun Seusai Pertandingan

Senin, 28 November 2022 | 15:16 WIB
header img
Momen Bek Timnas Maroko Achraf Hakimi mencium kening ibunya di tribun penonton usai pertandingan melawan Belgia. Foto : Khalejtimes

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Pemain Timnas Maroko Achraf Hakimi tiba-tiba mendatangi ibunya usai pertandingan melawan Belgia. Saat menghampir kedua orang tua, Achraf Hakimi mencium kening ibunya dan saling berpelukan erat.

Momen itu terjadi usai usai Maroko hajar Belgia 2-0 pada matchday kedua Grup F di Piala Dunia 2022, Minggu (27/11/2022) malam WIB. Bek Maroko Achraf Hakimi berselebrasi dengan mencium sang ibu. Tampak sang pemain sangat bahagia karena didukung orang tuanya langsung.

Banyak yang menilai Belgia lebih diunggulkan di pertandingan ini. Sebab tim asuhan Roberto Martinez itu memiliki pemain-pemain top. Namun Maroko membuat kejutan berhasil mengalahkan Belgia. Gol-gol mereka hadir berkat aksi Abdelhamid Sabiri dan Zakaria Aboukhlal.

Usai laga Hakimi menghampiri ibunya. Dia berjalan ke tribune setelah peluit panjang tanda selesainya permainan.

Mantan pemain Real Madrid itu langsung mencium kening ibunya dengan penuh kasih sayang. Setelah itu, sang ibunda langsung mencium balik Hakimi dengan haru. Momen itu pun mencuri perhatian publik sepak bola.

Berkat kemenangan tersebut, Maroko kini bertengger di posisi kedua klasemen Grup F dengan empat poin. Hakimi dan kolega di bawah Kroasia yang memiliki nilai sama.

Duel timnas Belgia vs Maroko masih imbang 0-0 di babak pertama lanjutan Grup F Piala Dunia 2022.  Sebenarnya Maroko sempat unggul lewat Hakim Ziyech sayang gol dianulir wasit.

Mereka akan kembali bertanding melawan Kanada pada Kamis (1/12/2022). Kemenangan akan membuat Maroko melaju ke babak 16 Besar.

Terlepas dari hal tersebut, itu merupakan kemenangan ketiga Maroko di Piala Dunia. Dua kemenangan lainnya tercipta pada edisi 1986 3-1 vs Portugal dan 1998 3-0 vs Skotlandia. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut