get app
inews
Aa Read Next : Wasit Babak Final Piala Dunia 2022 Akui Salah Buat Keputusan, Argentina Diuntungkan

Luar Biasa, Bintang Timnas Maroko Ini Donasikan Semua Bonus dan Gaji Rp5,4 Miliar ke Fakir Miskin

Rabu, 21 Desember 2022 | 11:56 WIB
header img
Gelandang Timnas Maroko Hakim Ziyech. Foto : Instagram

AL KHOR, iNewsSemarang.id – Tindakan mulia ditunjukkan oleh Hakim Ziyech, bintang Timnas Maroko. Rupanya, gelandang serang tim berjuluk Singa Atlas ini memiliki jiwa sosial tinggi. Terbukti, ia rela mendonasikan semua gaji dan bonus yang didapat selama Piala Dunia 2022.

Tak main-main, ia rela memberikan pendapatannya yang mencapai 325 ribu dolar atau setara Rp5,4 miliar untuk disumbangkan kepada fakir miskin di negaranya. Dan aksi sosial itu bukan pada edisi Piala Dunia kali ini saja, melainkan sudah dilakukan sejak 2015, selama membela negaranya.

Hakim Ziyech tampil sepenuh hati saat membela Maroko di Piala Dunia 2022 Qatar. Pujian mengarah kepada bintang Chelsea tersebut, terlebih soal gajinya yang kemudian didonasikan.

Hal itu diungkapkan akun Twitter bercentang biru @KhaledBeydoun pada Senin (12/12/2022). Akun itu mengungkapkan, uang yang diterima Ziyech selalu disumbangkan ke fakir miskin sejak 2015 lalu.

“Bintang Maroko Hakim Ziyech tidak pernah mengambil satu dolar pun saat bermain untuk negaranya (sejak 2015). Dia menyumbangkan semuanya untuk staf tim dan keluarga miskin di negara asalnya Maroko,” tulis akun tersebut.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut