get app
inews
Aa Read Next : DPP PDIP: Jokowi dan Gibran Bukan Lagi Kader Partai

Ribuan Relawan Jokowi akan Hadiri Ngunduh Mantu Kaesang-Erina, Asrama Haji Donohudan Sibuk

Senin, 05 Desember 2022 | 13:06 WIB
header img
Petugas Asrama Haji Donohudan Solo sedang membersihkan kamar yang akan digunakan untuk relawan Jokowi. Foto : Tata Rahmanta/iNewsTV

 

BOYOLALI, iNewsSemarang.idPernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono bakal dihadiri oleh para relawan Jokowi. Tak kurang 5.000 relawan akan hadir di acara ngunduh mantu putra bungsu Presiden Joko Widodo, pada 11 Desember mendatang di Pura Mangkunegaran.

Para relawan tersebut mengonfirmasi akan menginap di Asrama Haji Donohudan (AHD) Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali. Sekaligus, menjadi lokasi transit dari para relawan yang mendukung Jokowi dalam Pemilu 2019.  

Guna menyambut kedatangan para relawan, berbagai persiapan dilakukan pengurus AHD. Sejumlah petugas dikerahkan untuk persiapan, mulai dari membersihkan lingkungan, pengecek kelengkapan ruangan hingga membenahi tempat tidur. Saat ini, persiapan sudah mencapai lebih dari 60 persen.

 “Para relawan akan datang pada tanggal 10 Desember 2022 pagi hingga 11 Desember 2022,” kata Kepala Unit Pengelola Asrama Haji Donohudan, Bambang Sumanto, Senin (5/11/2022).

Rencananya, seluruh gedung yang berada di asrama haji akan digunakan para relawan Jokowi, kecuali gedung Madinah lantai satu mengingat digunakan untuk rumah sakit dan kantor sekretariat.

Selain persiapan gedung, pihak asrama juga akan menambah 80 toilet portabel yang ditempatkan di bagian  luar asrama. Ditargetkan pada 9 Desember 2022 persiapan menyambut relawan Jokowi sudah selesai. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut