get app
inews
Aa Read Next : Semifinal Liga Champions 2023-2024: Real Madrid Vs Bayern Munich, PSG Vs Dortmund

Tampil Mengesankan, Real Madrid Siap Rogoh Rp1,3 Triliun Demi Boyong Gelandang Muda Argentina

Selasa, 06 Desember 2022 | 09:36 WIB
header img
Gelandang Timnas Argentina Enzo Fernandez yang kabarnya diminati Real Madrid. Foto : Instagram

MADRID, iNewsSemarang.id - Real Madrid dikabarkan tertarik memboyong bintang muda Timnas Argentina, Enzo Fernandez. Tim berjuluk Los Blancos itu siap menebusnya dengan nominal yang fantastis, setelah penampilannya sangat mengesankan.

Kabar ketertarikan Real Madrid diketahui lewat laporan Le10Sport yang dilansir dari Sportskeeda, Senin (5/12/2022). Laporan tersebut mengungkap klub raksasa Spanyol itu siap menggelontorkan 80 juta euro atau senilai Rp1,3 triliun demi mendatangkan Fernandez.

Namun, Real Madrid kabarnya tidak akan memboyong Fernandez pada bursa musim dingin atau Januari 2023. Melainkan, Los Blancos bakal menggaet gelandang Benfica itu pada bursa transfer musim panas 2023.

Ketertarikan Real Madrid terhadap Fernandez bukan tanpa alasan. Pasalnya, bintang muda Timnas Argentina itu tampil gemilang dalam empat pertandingan yang telah dia mainkan.

Gelandang berusia 21 tahun itu sudah mencatat satu gol dan satu assist. Satu gol yang dicetak olehnya itu tercipta lewat tendangan indahnya saat Timnas Argentina bungkam Meksiko 2-0.

Tak ayal Fernandez langsung memikat perhatian Real Madrid. Bintang muda Argentina itu dirasa sebagai sosok yang tepat untuk memperkuat lini tengah Los Blancos. Mengingat, saat ini dua gelandang andalan mereka yaitu Toni Kroos dan Luka Modric sudah berumur.

Sehingga Real Madrid pun kini mencari penerus yang tepat. Sebelumnya, mereka telah merekrut Aurelien Tchouameni dan juga Eduardo Camavinga. Namun dua pemain itu dirasa masih belum bisa memberikan performa apiknya.

Selain Fernandez, Real Madrid juga dikabarkan sedang memantau Jude Bellingham. Gelandang Timnas Inggris itu juga tampil apik selama di Piala Dunia 2022. Namun Los Blancos tak sendirian dalam perburuan Bellingham karena Liverpool juga kabarnya tertarik merekrutnya.

Sementara itu, Fernandez kabarnya memiliki klausul sebesar 120 juta euro (Rp1,9 triliun) dalam kontraknya. Namun, Real Madrid dilaporkan tidak akan memberikan penawaran lebih dari 80 juta euro untuk gelandang berusia 21 tahun tersebut. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut