get app
inews
Aa Read Next : Roberto Martinez Coret Cristiano Ronaldo dari Skuad Timnas Portugal

Fans Portugal Minta Cristiano Ronaldo Dicadangkan Lawan Swiss, Disebut Masalah Ini

Selasa, 06 Desember 2022 | 11:29 WIB
header img
Fans Portugal menginginkan Cristiano Ronaldo dibangku cadangkan saat menghadapi Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Foto : Instagram

LUSAIL, iNewsSemarang.id- Fans Portugal sepertinya sudah tidak respek lagi dengan megabintang Cristiano Ronaldo. Jelang pertandingan Portugal melawan Swiss di babak 16 besar, fans Portugal minta agar Cristiano Ronaldo dicadangkan.

Keinginan mayoritas pendukung Portugal agar CR7 tidak dimainkan ini dimuat dalam media cetak Portugal, A Bola. Mereka sengaja membuat polling soal layakkah Cristiano Ronaldo menjadi starter saat Portugal berjumpa Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Hasilnya? jawaban fans Portugal sangat mengejutkan. Mayoritas mereka ingin Ronaldo dicadangkan saja. Kondisi itu disebut imbas dari isu panas di ruang ganti Portugal. Pelatih Portugal, Fernando Santos dikabarkan cekcok dengan sang megabintang.

Cekcok bermula ketika Santos tidak suka dengan sikap Ronaldo saat diganti ketika Portugal ditekuk 1-2 oleh Korea Selatan di laga terakhir penyisihan Grup H, pada 2 Desember 2022 silam.

Kala itu, striker Korea Selatan, Cho Gue-sung mengoceh ke arah Ronaldo karena terlalu lama berjalan keluar lapangan.

Ronaldo kemudian menyuruh Cho Gue-sung untuk diam dengan gestur menempatkan jari telunjuk di depan mulutnya. Santos pun diisukan tidak suka dengan sikap belagu Ronaldo tersebut, dan akan mencopot ban kapten di lengannya.

Santos sendiri telah angkat suara mengenai rumor tersebut. Dalam jumpa pers jelang laga menghadapi Swiss, pelatih berusia 68 tahun itu tidak membantah bahwa dirinya mengkritik Ronaldo.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut