get app
inews
Aa Read Next : Tok! MA Kabulkan Kasasi Ferdy Sambo, Hukuman Mati Dianulir Jadi Penjara Seumur Hidup

Gamblang, Ferdy Sambo Sebut sang Istri Putri Candrawathi Diperkosa Brigadir J

Selasa, 06 Desember 2022 | 15:18 WIB
header img
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat sidang (Foto: MPI/Ari)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Terdakwa dugaan kasus pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo menangkis semua isu tentang perselingkuhan yang dilakukan istrinya, Putri Candrawathi sebaimana yang beredar dalam pemberitaan. Bahkan, secara gamblang Ferdy Sambo mengatakan istrinya yang telah diperkosa oleh Brigadir J.

"Jelasnya, istri saya kan diperkosa sama Yoshua. Tidak ada motif lain, apalagi itu berselingkuh," ujar Ferdy Sambo di PN Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022).

Sambo menyampaikan hal itu kala diwawancarai awak media pasca sidang beragendakan pemeriksaan saksi pada Selasa (6/12/2022) siang tadi diskors sementara.

Ferdy Sambo juga menanggapi tentang pengakuan Bharada E yang pernah melihat adanya perempuan keluar dari rumahnya di kawasan Bangka sambil menangis.

"Tidak benar itu keterangan dia, ngarang-ngarang. Nanti kita tanyakan ke dia di persidangan, siapa yang nyuruh dia ngarang seperti itu," kata Sambo.

Sambo menambahkan, dia siap bertanggung jawab atas semua yang telah dia lakukannya terkait dugaan kasus pembunuhan Brigadir J. Maka itu, dia minta Bharada E untuk tidak melibatkan istrinya, Ricky Rizal Wibowo, dan juga Kuat Maruf lantaran Bharada E lah yang menembak Brigadir J.

"Kalau dia yang nembak Yosua, jangan libatkan istri saya, jangan libatkan Ricky, Kuat. Saya siap bertanggung jawab atas semua yang saya lakukan. Demikian juga kita awasi persidangan ini, sehingga bisa berjalan adil dan objektif. Tidak ada isu di luar yang berkembang sehingga berpengaruh ke persidangan," pungkasnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut