get app
inews
Aa Read Next : DPP PDIP: Jokowi dan Gibran Bukan Lagi Kader Partai

Pedagang Angkringan Ikut Kebagian Undangan Presiden Jokowi: Saya Dapat Kehormatan

Kamis, 08 Desember 2022 | 13:16 WIB
header img
Pedagang angkringan di Sumber, Banjarsari Solo yang secara khusus mendapatkan undangan syukuran ngunduh mantu di pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono. Foto : Septyantoro

SOLO, iNewsSemarang.id – Tidak sembarangan orang bisa datang ke acara tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono. Hanya yang diundang dan membawa undangan yang dilengkapi dengan barcode bisa datang ke acara.

Presiden Joko Widodo akan mengadakan tasyakuran ngunduh mantu pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono. Dalam acara ngunduh mantu tersebut juga turut diundang beberapa warga Solo. Salah satunya, pedagang angkringan di Sumber, Banjarsari, Kota Solo.

Pedagang yang beruntung mendapatkan undangan itu bernama Joko Riyatno. Dia mendapat undangan  untuk menghadiri tasyakuran Kaesang-Erina pada Minggu, 11 Desember 2022.

Di dalam undangan yang diterima Joko tertera waktu menghadiri tasyakuran, yaitu pukul 10.30 hingga 11.30 WIB. Undangan tersebut, sekilas tampak seperti undangan pernikahan biasa. Namun ada satu bagian yang berisi barcode untuk memastikan hanya pemilik undangan yang dapat menghadiri acara.

 “Saya merasa senang mendapat kehormatan diundang oleh bapak Presiden Jokowi,” kata Joko, Rabu (7/12/2022). Joko mengaku ini ketiga kalinya dirinya mendapat undangan mantu maupun ngunduh mantu Presiden Jokowi. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut