get app
inews
Aa Read Next : Pinkan Mambo Tak Ceraikan Suami Usai Ketahuan Lecehkan Putrinya, Ini Alasannya

Alquran Buka Pintu Hati Maia Estianty untuk Maafkan Pinkan Mambo

Jum'at, 09 Desember 2022 | 20:03 WIB
header img
Maia Estianty. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Maia Estianty ternyata telah membukakan pintu maaf untuk Pinkan Mambo yang sempat menyinggungnya dengan komentar-komentar pedas tiap di wawancara awak media. Ternyata, Alquran lah yang menunjukkan Maia untuk menemukan solusi dari permasalahannya dengan mantan rekan duetnya itu.

Maia menceritakan tentang masalah ini ketika ditanyakan oleh Ratu Rizky Nabila. Mantan istri Ahmad Dhani ini mengatakan bahwa dirinya sudah memaafkan Pinka.

"Dia (Pinkan) udah minta maaf, enggak apa-apa, gue cuma jawab santai. 'oh iya, santai Pink," ujar Maia.

Maia mengungkapkan, rahasia ketenangannya saat ini adalah karena dia menyerahkan semua permasalahannya kepada Tuhan. Pelantun Lelaki Buaya Darat ini mengaku selalu mencoba mencari jawaban lewat Alquran setiap kali dihadapi perkara.

"Karena gue juga buka ayat Alquran. Kalau ayatnya keluar gue suruh perangi, ya gue perangi. Tapi kalau ayatnya menyuruh gue diem, ya udah engak usah dibalas," imbuhnya.

Maia Estianty kemudian membagikan kiat ini kepada Ratu Rizky Nabila agar menerapkannya. Menurutnya, setiap orang lebih baik berusaha berpikir tenang dan membuka Alquran untuk menemukan solusi dari setiap permasalahan.

"Makanya lo sebelum emosi, duduk diam. Buka Alquran, (tanya) 'terus aku mesti bagaimana ya Allah?' Oh ternyata (dalam ayat yang terbaca) kita disuruh diam, ya udah diemin aja," kata Maia.

"Kalau apapun kita kembalikan kepada Tuhan enak, lebih terarah. Kalau disuruh maju, maju. Diem, ya diem," sambungnya.

Perseteruan Maia dan Pinkan ini bermula ketika keduanya berbincang di kanal YouTube MAIA AL EL DUL TV. Ternyata ada kata-kata Maia yang tidak berkenan di hati Pinkan.

Pinkan geram karena disebut Maia tidak disiplin selama bergabung di Ratu dan merasa banyak ucapan-ucapan mantan rekan duetnya itu tak sesuai kenyataan. Ia bahkan tak segan melontarkan sindiran pedas kepada Maia ketika diwawancara awak media.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut