get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Lirik Striker Tim Waterink Dinaturalisasi, Neneknya Lahir di Semarang

Messi Akui Kesal kepada Pelatih Belanda: Van Gaal Tidak Menghormati Timnas Argentina

Sabtu, 10 Desember 2022 | 12:50 WIB
header img
Kapten Timnas Argentina Lionel Messi melakukan selebrasi merayakan golnya saat menghadapi Timnas Meksiko. Foto : Twitter@leo_messi

Sontak Messi langsung mengatakan kalimat mengusir, "Apa kau lihat-lihat? Pergi sana bodoh," ucap Messi yang kata-katanya itu diterjemahkan ke bahasa Inggris oleh akun @AlbicelesteTalk

Di postingan yang sama, akun itu memberi keterangan bahwa Messi berbicara kepada Wout Weghorst. Momen itu pun menjadi perbincangan di jagat maya.

Saat ditanya soal reaksinya tersebut, Messi menegaskan tidak suka dengan orang-orang yang terlalu banyak bicara sebelum laga. Tak hanya itu, Weghorst beberapa kali memprovokasi timnya di lapangan.

“Saya tidak suka orang berbicara sebelum pertandingan. Tampaknya tidak sopan bagi saya, bahwa pelatih sekaliber dia menyatakan seperti itu. Van Gaal tidak menghormati Tim Nasional Argentina,” ucap Messi dikutip laman Sportbible.

"Nomor 19 (Weghorst) datang dan mulai memprovokasi kami, menabrak kami, memberi tahu kami banyak hal. Pelatih mereka juga tidak menghormati kami,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Van Gaal sebelum laga itu mengatakan timnya sudah pasti bisa menang saat laga berlanjut adu penalti.(mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut