get app
inews
Aa Read Next : Menghitung Peluang Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di Perempat Final U-23 2024

Tersingkir di Piala Dunia 2022 Usai Digulung Maroko 0-1, Portugal Tuding Wasit Tak Adil

Minggu, 11 Desember 2022 | 11:03 WIB
header img
Bek senior Portugal Pepe melayangkan protes keras kepada wasit yang memimpin laga Portugal vs Maroko, pada Sabtu (10/12/2022) malam. Foto : REUTERS

 

AL THUMAMA, iNewsSemarang.id- Portugal belum bisa menerima kekalahan atas Maroko, yang membuat mereka tersingkir di Piala Dunia 2022. Bek Timnas Portugal, Pepe sangat kecewa dengan kinerja wasit laga Portugal vs Maroko di perempat final Piala Dunia 2022.

Seleccao das Quinas –julukan Portugal-harus terhenti di babak perempat final. Laga yang berlangsung di Al Thumama Stadium, Al Thumama, Qatar, pada Sabtu (10/12/2022) malam WIB itu, Portugal harus menyerah 0-1 dari Maroko.

Gol Youssef En-Nesyri pada menit 42 mengantarkan Atlas Lions –julukan Maroko- menjadi negara afrika pertama sepanjang sejarah yang melaju ke semifinal Piala Dunia. Striker Sevilla itu melompat sangat tinggi dan menanduk bola ke gawang yang dijaga Diogo Costa.

Tentu saja, kekalahan itu sangat menyakitkan bagi Cristiano Ronaldo dan kolega. Pepe pun melayangkan protes keras ke FIFA soal pemilihan wasit dari Argentina di laga krusial itu. Pasalnya keputusan wasit sangat kontroversional dan merugikan Portugal.

“Tidak dapat diterima bahwa wasit Argentina mengatur pertandingan hari ini setelah apa yang terjadi kemarin,” kata Pepe dilansir dari Sport Bible, Minggu (11/12/2022).

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut