get app
inews
Aa Read Next : DPP PDIP: Jokowi dan Gibran Bukan Lagi Kader Partai

Kaesang -Erina Dikirab Kereta Kencana, Pesona Kecantikan Menantu Jokowi Jadi Sorotan

Minggu, 11 Desember 2022 | 11:22 WIB
header img
Erina Gudono, menantu Jokowi yang pesona kecantikannya menyedot perhatian warga yang memadati kirab di Jalan Slamet Riyadi Solo. Foto : Jonathan Simanjuntak/MPI

SOLO, iNewsSemarang.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar acara ngunduh mantu putra bungusnya Kaesang Pangarep yang menikah dengan Erina Gudono. Salah satu rangkaian acara yakni kirab pengantin dengan menggunakan kereta kencana ke Pura Mangkunagaran.

Kirab diawali dari Loji Gandung menuju ke Pura Mangkunegaran. Momen kirab pengantin yang melintasi Jalan Slamet Riyadi, Solo ini, mengundang penasaran masyarakat. Mereka sudah sejak pagi berada di sepanjang jalan protokol tersebut untuk menyaksikan langsung rangkaian acara penikahan.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Minggu (11/12/2022), warga mulai berbaris menanti kirab pengantin sejak pasangan mempelai masih melakukan Ngunduh Mantu di Lodji Gandrung.

Salah satu warga yang turut hadir bernama Mita (20) mengaku puas melihat secara langsung kirab pengantin itu. Pasalnya jarak antara pengantin dan warga sangat dekat sehingga bisa dilihat dengan jelas.

"Kelihatan banget, bisa ngelihat (pasangan Kaesang-Erina) ramai juga,” kata Mita saat ditemui, Minggu (11/12/2022).

Mita yang melihat dengan jelas kirab pengantin kemudian memuji kecantikan Erina Gudono. Dia pun turut mendoakan kedua pasangan tersebut bisa menjadi keluarga yang bahagia.

"Mba Erina sangat cantik, cantik banget. Semoga jadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah," kata dia.

Sebagai informasi, rangkaian acara pasca kirab pengantin akan melakukan tasyakuran di Pura Mangkunegaraan. Rencananya tasyakuran akan digelar dalam dua sesi. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut