get app
inews
Aa Read Next : Momen Akrab Pratama Arhan Asyik Momong Cipung, Bikin Gemas Netizen

Kesan Raffi Ahmad Hadir di Pernikahan Kaesang-Erina: Keluarga Jokowi Sangat Dicintai Masyarakat

Minggu, 11 Desember 2022 | 14:42 WIB
header img
Artis Raffi Ahmad saat datang ke Pura Mangkunegaran. Foto : R August

SOLO, iNewsSemarang.id – Artis Raffi Ahmad bersama istrnya Nagita Slavina hadir ke resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu (11/12/2022). Sebelumnya, keduanya juga terlihat saat akad nikah di Sleman.

Raffi yang mengenakan baju batik dan Nagita yang mengenakan dress putih terlihat berfoto bersama dengan kedua mempelai di atas panggung. Sultan Andara itu melihat masyarakat di Solo sangat antusias melihat pernikahan kedua mempelai secara langsung.

"Acaranya lancar, bagus, banyak yang doain seluruh masyarakat Indonesia. Saya lihat keluarga pak Jokowi sangat dicintai oleh masyarakat Solo," katanya setelah menghadiri acara.

Raffi tak lupa juga mendoakan Kaesang dan Erina agar selalu bahagia dunia-akhirat serta menjadi keluarga yang mawadah warahmah. "Dia Enggak pernah curhat. Memang sudah bahagia sekali sama mbak Erina, bucin deh," ungkap Raffi.

Bos Rans Nusantara FC Cilegon itu juga mengaku kalau dirinya ikut berperan dalam memfasilitasi UMKM yang ikut terlibat dalam acara pernikahan ini.

"Aku sebagai tamu undangan, untuk UMKM-nya kami bekerja untuk menyenangkan masyarakat. Tujuannya memang untuk menyenangkan masyarakat," ujarnya. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut