get app
inews
Aa Read Next : Lucinta Luna Habiskan Rp11 Miliar Operasi Plastik: Mata Rp2 Miliar, Hidung Rp400 Juta

Super Mewah, Desta dan Rombongan Artis Berangkat Kondangan ke Solo Naik Jet Pribadi

Minggu, 11 Desember 2022 | 15:37 WIB
header img
Desta bersama rombongan artis berangkat kondangan ke pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono naik jet pribadi. Foto : Instagram

 

JAKARTA, iNewsSemarang.id – YouTuber sekaligus artis, Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta rupanya berangkat ke resepsi pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono menggunakan jet pribadi. Desta menjadi satu dari banyak artis yang diundang Presiden Jokowi.

Desta menghadiri prosesi akad nikah yang digelar pada hari Sabtu, (10/12/2022) di Sleman dan resepsi di Solo, bersama rekan sesama selebriti lainnya. Di antaranya Irfan Hakim dan Raffi Ahmad. Desta turut serta memboyong ibundanya, Tina Prakosa untuk bertemu Presiden Joko Widodo.

Suami dari Natasha Rizky itu tampak mengantarkan sang ibu untuk bersalaman dengan Presiden Joko Widodo usai acara akad nikah dilangsungkan. Desta tampak mengenakan batik berwarna gelap sedangkan ibunya mengenakan kebaya berwarna merah cerah

"Mengantar mamah menghadap Presiden," tulis desta dalam keterangan video yang diunggahnya, Minggu (11/12/2022).

Unggahan itu pun turut dikomentari oleh beberapa rekan sesama selebriti

"Ini yang anaknya Ko Pingho?" @tulis @kangferrymaryadi

"Sehat sehat mamaah,"tulis @fitrop.

Rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina diketahui sudah mulai digelar pada 8, 9, 10 dan 11 Desember 2022 yang meliputi pengajian, acara adat, akad nikah, kirab, tasyakuran yang diselenggarakan di dua kota yakni Yogyakarta dan Solo.

Sementara itu, akad nikah sudah selasai dilakukan di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sabtu (10/12/2022). Kini, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu telah resmi menjadi seorang suami dari Putri Indonesia DIY 2022, Erina Gudono. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut