get app
inews
Aa Read Next : Bantah Isu Hamil, BCL Tegaskan Tak Berniat Punya Anak dari Tiko Aryawardhana

Artis Terry Putri Kerja Jadi Pengantar Makanan Online Selama Tinggal di Amerika Serikat

Jum'at, 12 Juli 2024 | 09:48 WIB
header img
Hidup di AS tentu berbeda seperti di Indonesia. Jika di Tanah Air Terry berprofesi sebagai artis, di AS dia justru bekerja menjadi pengantar makanan online. Foto: ist

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Artis Terry Putri memutuskan menetap di Amerika Serikat (AS) setelah menikah dengan Derly Darmawan pada 2022. Terry berbagi pengalaman hidup di AS saat menjadi pengantar makanan.

Hidup di AS tentu berbeda dengan di Indonesia. Jika di Tanah Air Terry berprofesi sebagai artis, di AS dia justru bekerja sebagai pengantar makanan online.

"Iya, aku bekerja sebagai pengantar makanan online di sana. Itu juga cukup menantang," kata Terry Putri saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2024).

Pekerjaan itu masih dilakukan oleh Terry Putri sampai saat ini. "Masih (sampai sekarang jadi pengantar makanan), sampai aku pulang kemarin masih aku lakukan," katanya.

Perempuan kelahiran Banjarmasin itu menceritakan bahwa hidup di Amerika Serikat memang harus bekerja. Oleh karena itu, dia memilih menjadi pengantar makanan online karena waktunya cukup fleksibel.

"Jadi, kebayang nggak tinggal di Amerika itu harus bener-bener kita semua ngerjain sendiri, nggak mungkin ada mbak, urusin semua, urusin anak-anak. Setelah selesai semua harus kerja, pulang tengah malam, pagi bangun lagi dan semua dikerjakan sendiri," tuturnya.


 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut