get app
inews
Aa Read Next : Lucinta Luna Habiskan Rp11 Miliar Operasi Plastik: Mata Rp2 Miliar, Hidung Rp400 Juta

Kondangan ke Solo, Ari Lasso Naik Mobil Pribadi dari Jakarta

Minggu, 11 Desember 2022 | 17:01 WIB
header img
Musisi Ari Lasso ikut datang ke resepsi pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono. Foto : tangkapan layar

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Penyanyi Ari Lasso ikut datang ke resepsi pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu (11/12/2022). Dia menjadi satu dari sekian banyak artis nasional yang diundang oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Dalam siaran langsung Ikatan Cinta: Kaesang dan Erina, Ari Lasso mengungkap alasannya datang langsung ke pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi. Pelantun tembang “Cukup Siti Nurbaya” ini datang bersama sang kakak untuk memenuhi undangan pernikahan Kaesang dan Erina.

 “Istriku gak bisa hadir, aku datang bareng kakakku,” ujar Ari saat diwawancarai pembawa acara, Minggu (11/12/22).

Ari Lasso mengungkap bahwa Presiden Joko Widodo pernah melakukan kebaikan untuk dirinya. Merasa tak bisa membalas jasa tersebut, Ari berniat sepenuh hati hadir menjadi tamu undangan di acara pernikahan Kaesang-Erina.

Dia rela menempuh jarak ratusan kilometer menggunakan mobil pribadinya menuju Kota Solo.

“Kemarin Bapak Jokowi ada perhatian khusus ke saya. Jadi saya tidak bisa membalas dengan apa-apa dan hanya bisa saya lakukan dengan datang ke sini. Aku naik mobil dari Jakarta ke Solo,” ucap Ari Lasso.

Sebelumnya, sejumlah artis juga hadir di Pura Mangkunegaran seperti Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Desta. Acara ngunduh mantu, kirab pengantin hingga Tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berlangsung khidmat pada Minggu (11/12/22).

Acara yang sudah dimulai sejak pagi ini turut mengundang antusias masyarakat Kota Solo yang ikut menikmati kebahagiaan pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi. (mg arif)

 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut