get app
inews
Aa Read Next : Kabar Duka! Ibunda Anthony Sinisuka Ginting Tutup Usia

Keok Dihajar Axelsen, Ginting Harus Puas Jadi Runner Up BWF World Tour Finals 2022

Minggu, 11 Desember 2022 | 18:10 WIB
header img
Ginting dikalahkan jagoan Denmark Axelsen 13-21, 14-21 pada final BWF World Tour Finals 2022. Foto: Ist

BANGKOK, iNewsSemarang.id - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting harus puas menempati posisi runner up usai keok dihajar oleh Viktor Axelsen pada laga final BWF World Tour Finals 2022 di Nimibutr Arena, Minggu (11/12/2022) sore WIB. Ginting dikalahkan jagoan Denmark dengan skor 13-21, 14-21.

Ginting beberapa kali terkecoh dengan pengembalian bola Axelsel di awal gim pertama. Alhasil, Ginting mulai tertinggal satu per satu poin hingga pada skor 4-7.

Axelsen melanjutkan momentum hingga unggul 11-7 saat interval. Setelahnya tunggal putra ranking 1 dunia itu semakin menjauh.

Ditambah lagi Ginting lebih sering melakukan kesalahan sendiri. Axelsen akhirnya menang di game pertama 21-13.

Ginting masih kesulitan bangkit di gim kedua. Pukulan-pukulannya kerap kali tidak menyeberangi net dan mudah dikembalikan oleh Axelsen.

Dari ketinggalan 3-12, Ginting sempat membuat angka beruntun menuju 6-12. Tapi setelahnya dia kembali kecolongan karena selalu gagal dalam bola-bola reli.

Axelsen kembali menjauh menjadi 15-6. Secara bergantian mereka mendapatkan poin, tapi ketinggalan Ginting sudah terlalu jauh. Skor 21-14 untuk Axelsen menjadi akhir dari gim kedua.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut