get app
inews
Aa Read Next : Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras dikaruniai Anak Pertama

Romantis! Anthony Ginting Lamar sang Kekasih Mitzy Abigail di Australia

Senin, 26 Juni 2023 | 08:41 WIB
header img
Anthony Ginting dan Mitzy Abigail. (Foto: Instagram)

SYDNEY, iNewsSemarang.id - Kabar bahagia datang dari atlet bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Pasalnya, pebulutangkis yang akrab disapa Ginting itu baru saja melamar sang kekasih, Mitzy Abigail di Sydney, Australia.

Momen romantis itu dibagikan Ginting di postingan akun Instagram pribadinya, Sabtu (24/6/23). Dalam unggahannya, Ginting membagikan momen saat dirinya memberikan cincin untuk Mitzy di depan jembatan Sydney Harbour yang ikonik. Momen itu dilakukan saat senja hingga menambah kesan syahdu dalam prosssi lamarannya.

“She said “YES!” Terimakasih sudah selalu sabar untuk menemani, menerima, memahami dan mendukungku. Terimakasih sudah saling mau berproses untuk menjadi dewasa di dalam hubungan ini,” tulis Ginting dikutip Minggu, (25/6/23).

Setelah memberikan cincin itu pada Mitzy, ia pun memberi pulakan hangat pada sang kekasih. Ginting juga menuliskan kata-kata manis dan mensyukuri momen mereka berdua.

“Tidak ada kata yang dapat menggambarkan betapa bersyukurnya saya kepada Tuhan karena telah mengirimkan Anda ke dalam hidup saya. Dan setelah bertahun-tahun, saya sangat bersyukur bahwa kami dapat mengambil satu langkah ke depan,” ungkap Ginting.

“Jalan masih panjang, jadi mari nikmati setiap momen bersama!,” tambahnya.

Momen Anthony Ginting melamar kekasihnya, Mitzy Abigail ini pun mengundang komentar para netizen. Mereka mengaku tak menyangka Anthony melamar kekasihnya tanpa memberikan aba-aba.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut