get app
inews
Aa Read Next : Sempat Down Jelang Sahur, WhatsApp dan Instagram Kini Kembali Normal

Follower Instagram Erina Gudono Capai Angka 500000 Usai Dipersunting Kaesang

Minggu, 11 Desember 2022 | 18:44 WIB
header img
Menikah dengan Kaesang Pangarep, Followers Erina Gudono di media sosial Instagram terus bertambah. (Foto: Erina Gudono)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Momentum pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono memperoleh atensi dari publik termasuk para warganet. Pasalnya, jumlah followers akun media sosial Instagram terus bertambah usai dipersunting putera bungsu Presiden Jokowi. 

Hingga berita ini dimuat, Minggu (11/12/2022) siang, followers @erinagudono tembus lebih dari 503.000. Jumlah ini naik lebih dari 150.000 dari hari sebelumnya yang menyentuh angka 326.000.

Kenaikan jumlah followers Erina dipastikan terus naik seiring dengan pernikahannya dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tidak sedikit netizen yang penasaran dengan sosoknya.

Ini wajar mengingat Kaesang dikenal sebagai sosok yang humble dengan segudang bisnis yang dijalankan.

Kenaikan jumlah followers Erina sebenarnya bukan terjadi baru-baru ini. Sejak dikabarkan menjalin kedekatan dengan Kaesang pada Juni lalu, jumlah followersnya merangkak naik.

Kala itu followers Erina di Instagram hanya mrnyentuh 30.000-an. Seiring dengan pemberitaannya dengan Kaesang yang terus bergulir, Erina menjadi perhatian publik Tanah Air.

Erina dan Kaesang telah melangsungkan pernikahan di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta. Hari ini digelar kirab dan munduh mantu serta resepesi pernikahan di Puro Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut