get app
inews
Aa Read Next : 3 Besar Bursa Bakal Calon Wali Kota Solo 2024, Ada Kaesang Pangarep

Salam Kaesang Pangarep untuk Masyarakat yang Nonton Pernikahannya di Layar Televisi

Minggu, 11 Desember 2022 | 20:43 WIB
header img
Seorang kakek menonton proses akad nikah Kaesang-Erina lewat layar televisi, setelah membatalkan berangkat ke sawah. Foto : Twitter

SEMARANG, iNewsSemarang.id- Prosesi akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sampai dengan resepsi pernikahan di Pura Mangkunegaran Solo, Minggu (11/12/2022) menyita perhatian masyarakat luas. Banyak masyarakat yang tidak bisa datang langsung, serius mengikuti rangkaian acara di televisi.

Tidak hanya emak-emak, bapak-bapak, dan  juga nenek-nenek yang ikut menyaksikan prosesi sakral tersebut dengan serius. Bahkan, ada yang sampai dekat dengan layar kaca. Hal itu membanjiri laman Twitter Kaesang Pangarep. Banyak warganet menginforkan bahwa keluarganya ikut kondangan tapi di rumah.

Seperti ditulis akun@Orengindonesia. “istri saya liat @kaesangp dari youtube, skrang pindah ketiktok,” tulisnya, sambil mengunggah foto  istrinya tengah menyaksikan akad nikah .

Kaesang lalu membalas. “Salam buat istrinya ya,” tulisnya.

Kemudian akun @syafinaa_ig menulis.”Tadi siang saya tlpon ibu saya dan nanya lagi di mana pad, dijawab bilangnya lagi kondangan anaknya pak jokowi”. dari kemarin kondangan di tv,”.  Postingan itu ditanggapi Kaesang. “Salam buat ibunya ya,”.

Kemudian akun @tyqxx_ menulis. “Nih aku tadi juga liat sama mbah kakung mass sampai beliau mau ke sawah gak jadi”.  emoticon tertawa. Kaesang lalu memberi salam.
“Salam buat mbak kakungnya,”.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut