get app
inews
Aa Read Next : Pastikan Usung Dico di Pilkada Kendal, Golkar Sebut Ada Peluang Kembali Gandeng Basuki

Berikan Award pada 7 Pegiat di Kendal, Bupati Ajak Warga Optimis Songsong Tahun 2023

Senin, 12 Desember 2022 | 12:40 WIB
header img
Bupati Kendal Dico M Ganinduto saat duet bersama D'masiv di acara Bupati Kendal Award 2022.(iNews/Agus)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Bupati Kendal Dico M Ganinduto memberikan award kepada 7 pegiat di Kabupaten Kendal yang berkontribusi terhadap pembangunan dan kemajuan. Penghargaan ini diberikan di acara Bupati Kendal Award 2022 di Alon-alon Kendal, Minggu (11/12/2022) malam.

Tujuh penghargaan tersebut diberikan kepada pegiat olahraga, Zen Yukri Iswandaru, pegiat seni budaya, Andre Eka Setiawan, pegiat pariwisata Joko Setiawan, pegiat pengembangan ekonomi kreatif dan UKM Juni Prayitno, pegiat kesehatan Istiwaul Jumuiyah, pegiat pertanian dan ketahanan pangan Subari, dan penghargaan kepada insan pers Kabupaten Kendal, serta penghargaan kepada Perangkat Daerah yang memiliki predikat keterbukaan Informasi Publik terbaik di Pemerintahan Kabupaten Kendal.

Usai acara pemberian penghargaan, acara dilanjutkan dengan konser musik group band D'masiv. Group band papan atas ini tampil cukup memukau dihadapan ribuan warga Kendal yang memadai Alon-alon Kendal.

Sejumlah lagu hits dinyanyikan group band yang kini telah berusia 20 tahun tersebut. Rian, vokalis D'masiv di pertengahan manggungnya sempat mengundang Bupati Kendal untuk maju ke depan, bernyanyi duet bersamanya.

Ajakan Rian ini disambut Bupati Kendal dengan menyanyikan lagu lawas berjudul "Pergilah Kasih"

Usai duet dengan D'Masiv, Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengajak masyarakat Kendal untuk optimis dalam menyongsong tahun 2023.

"Tahun 2023 kita semua harus lebih baik lagi. Lebih bisa menjaga lingkungan. Jangan suka buang sampah sembarangan," kata Dico.

Di tahun 2023, Dico juga berharap di Kabupaten Kendal tidak ada lagi tawuran. Dia menyarankan, jika ada yang senang berantem dimohon untuk ikut seni beladiri yang jelas dapat menorehkan prestasi.

Terkait dengan penghargaan terhadap para pegiat di Kendal, dico berharap, akan menambah semangat para pegiat di Kendal untuk terus berprestasi dan terus meningkatkan kualitas diri demi Kabupaten Kendal yang lebih baik.

Salah satu penerima penghargaan kategori insan pers Kendal, Slamet Priyatin menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal yang telah memberikan perhatian kepada para insan pers.

"Saya mewakili teman-teman jurnalis di Kabupaten Kendal mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan, semoga terus bersinergi dengan Pemkab Kendal untuk pembangunan Kabupaten Kendal yang lebih maju," katanya.

 

 

 

 

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut