get app
inews
Aa Read Next : Semifinal Liga Champions 2023-2024: Real Madrid Vs Bayern Munich, PSG Vs Dortmund

Al Nassr Terus Kejar Cristiano Ronaldo, Siapkan Negoisasi Ulang

Jum'at, 16 Desember 2022 | 09:15 WIB
header img
Cristiano Ronaldo. Foto: Ist

RIYADH, iNewsSemarang.id-Cristiano Ronaldo masih menjadi prioritas utama rekrutan baru klub sepak bola Arab Saudi, Al Nassr. Piha klub  tak menyerah memboyong bintang Portugal tersebut dan belum memiliki pandangan lain sebagai alternatif eks pemain Manchester United tersebut.

Presiden Al Nassr, Musalli Al-Muammar menyatakan pihaknya akan mencoba negoisasi lagi dengan agen Ronaldo. Karena dalam negoisasi pertama belum ada respons dari pemaain 37 tahun itu. Al Nasser ngebet mendatangkan Ronaldo setelah sang pemain bebas agen alias tidak klub usai dicoret Setan Merah.

Musalli Al-Muammar kini menyadari bahwa Ronaldo memang sebelumnya hanya fokus di Timnas Portugal untuk bersaing di Piala Dunia 2022. Dirinya pun berharap bahwa mantan pemain Juventus tersebut tidak bernegosiasi dengan klub manapun.

 “Cristiano baru-baru ini sibuk dengan Piala Dunia dan saya tidak berharap dia bernegosiasi dengan siapapun,” ujar Musalli Al-Muammar pada SSC Sports, dilansir dari akun pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, Jumat (16/12/2022).

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut