get app
inews
Aa Read Next : Instagram Justin Hubner Diserang Netizen Vietnam, Ada Apa?

Egy Maulana Vikri Resmi Diputus Kontrak, Manajer FC Vion Zlate: Secara Teknik Sebenarnya Bagus

Jum'at, 16 Desember 2022 | 09:39 WIB
header img
Egy Maulana Vikri. (Foto: Instagram/egymaulanavikri)

ZLATE MORAVCE, iNewsSemarang.id- Klub Slovakia FC Vion Zlate Moravce mengumumkan telah memutus kontrak bintang Indonesia Egy Maulana Vikri. Pemain asal Medan itu terdepak dari skuad karena dinilai kurang memberikan dampak signifikan bagi klub. Meski, secara kualitas memiliki teknik bagus.

Hal itu disampaikan oleh Manajer Umum FC Vion Zlate Moravce, Marek Ondrejk pada Kamis (15/12/2022). Egy bergabung dengan FC Vion Zlate Moravce dari FK Senica. Dia mendapat durasi kontrak satu tahun sampai dengan Mei 2023.

Tapi hingga pertengahan musim, Egy lebih banyak mengisi bangku cadangan dan sedikit mendapat menit bermain. Dia hanya delapan kali menjalani pertandingan dengan raihan satu assist.

Ondrej mengatakan, sejak didatangkan dia selalu terkesima dengan Egy secara teknis. Tapi gayanya itu tidak cocok dengan filosofi tim yang diasuh oleh Ivan Galad tersebut.

“Egy bergabung dengan klub selama musim gugur sebagai alternatif dari Kyziridis. Dia anak yang luar biasa, secara teknis sangat baik. Tapi dia tidak bisa membuat dampak yang lebih signifikan, dia memiliki waktu bermain yang sangat sedikit,” ucap Ondrejk dikutip laman resmi FC Vion Zlate Moravce.

“Mungkin juga karena gaya permainan kami kurang cocok untuknya. Setelah keputusan, kami duduk dan bersama-sama sampai pada kesimpulan bahwa solusi terbaik bagi kedua belah pihak adalah kesepakatan untuk mengakhiri kerja sama. Kami menyelesaikannya dalam beberapa menit,” lanjutnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut