get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Ini Menikah Berawal dari Medsos, Nomor 3 Sempat Dicuekin karena Dicap Playboy

Betah Menjomblo, Abidzar Al Ghifari Ingin Cari Istri Lewat Jalur Ta'aruf

Jum'at, 16 Desember 2022 | 15:44 WIB
header img
Abidzar Al Ghifari ingin cari pasangan hidup lewat jalur ta'aruf. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Aktor muda, Abidzar Al Ghifari hingga saat ini masih betah menyandang status jomblo. Namun, putra dari mendiang Ustadz Jefri Al Buchori itu secara blak-blakan mengungkapkan keinginannya untuk menjalani ta'aruf sebagai bentuk usahanya mencari pasangan yang cocok.

Kendati demikian, lelaki 21 tahun ini masih ingin fokus dengan dirinya sendiri untuk saat ini. Dia tidak sedang menjalin hubungan romantis dengan siapa pun alias masih betah menjomblo dengan alasan hendak belajar memperbaiki diri sendiri dulu.

"Masih pengen fokus sama diri sendiri dulu, diri sendiri belum bener juga," kata Abidzar Al Ghifari saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain itu, putra kedua Pipiek Dian Irawati ini juga mengaku tidak memiliki kriteria khusus dalam mencari pasangan. Dia mengatakan, salah satu yang terpenting adalah seiman.

"Enggak gimana-gimana, dari nyokap juga enggak ngebatasi, yang penting baik, yang penting sama-sama muslim," ujar dia.

Pemain film Balada Si Roy ini juga mengaku keinginannya menjalani ta'aruf juga telah mendapat dukungan dari sang bunda. "Ta'aruf, penginnya gitu, tapi bismillah aja. Iya Umi juga penginnya ta'aruf," kata Abidzar.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut