get app
inews
Aa Read Next : Lucinta Luna Habiskan Rp11 Miliar Operasi Plastik: Mata Rp2 Miliar, Hidung Rp400 Juta

5 Artis Ini Menikah Berawal dari Medsos, Nomor 3 Sempat Dicuekin karena Dicap Playboy

Kamis, 29 Desember 2022 | 15:08 WIB
header img
Baim Wong dan Paula Verhoeven. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Hidup, mati, termasuk jodoh merupakan rahasia dan takdir dari Tuhan. Tidak ada yang tau kapan seseorang itu mati dan dapat jodoh seperti apa kelak. Datangnya jodoh ada macam-macam ada yang lewat taaruf, bahkan media sosial.

Beberapa artis nasional diketahui menikah setelah berkenalan lewat media sosial. Dari perkenalan itu kemudian hubungan jadi semakin dekat dan setelah dirasa ada kecocokan, lantas sepakat untuk lebih serius ke  melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Media sosial tidak hanya menjadi ruang untuk interaksi antara artis dan fans, namun juga mendatangkan jodoh. Toh meski berkenalan lewat dunia maya, namun hubungan para selebiriti ini baik-baik saja lho, jauh dari gosip dan telah memiliki beberapa anak.

 

Berikut deretan artis menikah berawal dari media sosial:

 

1. Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi

Artis menikah berawal dari medsos pertama adalah Andien Aisyah. Ia pernah menceritakan perjalanan cintanya dengan sang suami, Irfan Wahyudi. Keduanya berkenalan melalui media sosial Twitter. Awalnya mereka saling curhat karena sama-sama baru putus cinta.

Kemudian hubungan itu berlanjut dan mereka saling serius untuk menjalin hubungan. Andien dan Ippe menikah pada 2015 lalu. Keduanya menggelar pernikahan di Lembang, Jawa Barat. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai dua orang anak.

 

2. Hesti Purwadinata dan Edo Borne

Artis menikah berawal dari sosial media berikutnya ada pasangan Hesti Purwadinata dan Edo Borne. Kala itu Edo mulai jatuh hati pada Hesti saat menjadi presenter di televisi. Kemudian Edo pun mencari tahu tentang Hesti. Dia sempat bertanya kepada manajernya yang mengenal Hesti. Lalu Edo mulai follow Hesti dan mengirim pesan di Twitter. Sejak saat itu keduanya dekat dan akhirnya menikah pada 2010 silam. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai dua orang anak.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut