get app
inews
Aa Read Next : Banjir Meluas, Akses Jalan Alun-alun Demak Lumpuh Terendam hingga 60 Cm

Perjuangan Istri Gendong Suaminya yang Lumpuh Turuni Tangga Rumah Sakit Viral di Medsos

Jum'at, 16 Desember 2022 | 15:56 WIB
header img
Seorang guru di Malaysia. Cikgu June, menggendong suaminya untuk bisa terapi di rumah sakit. Foto : mstar

KUALA LUMPUR, iNewsSemarang.id – Rekaman video seorang istri yang menggendong suaminya menuruni tangga setelah berobat di rumah sakit viral di media sosial. Suami dari wanita tersebut tidak bisa berjalan sendiri karena menderita lumpuh

Hal itu sudah dilakukan secara berulang-ulang oleh seorang guru TK di Malaysia bernama Cikgu June. Tiap suaminya ada jadwal kontrol dokter di rumah sakit, dia tanpa mengeluh naik turun tangga rumah sakit menggendong Mazlan Othman agar bisa  terapi.

Dikutip dari mstar pada Jumat (16/12/2022), kisahnya viral setelah seorang aktivis bernama Hamsatul Hamzah berkunjung ke rumah Cikgu June dan suami untuk memberinya bantuan.

Saat itulah, Hamzah justru melihat kegigihan June. Dia pun merekam kegiatan June dan mengunggahnya ke media sosial. Rekaman June menggendong suaminya nyatanya membuat warganet terharu.

"Begitu tabah dan setianya istri meski sulit. Tiap kali suami ada jadwal ke rumah sakit, dia akan menggendongnya dari lantai 4 ke lantai bawah. Tanpa lelah selalu ada di sisi suami tiap ada janji temu dengan dokter," tulis aktivis itu.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut