get app
inews
Aa Read Next : 3 Besar Bursa Bakal Calon Wali Kota Solo 2024, Ada Kaesang Pangarep

Makeup Artist Ungkap Sifat Erina Gudono di Medsos, Netizen: Kaesang Gak Salah Pilih

Sabtu, 17 Desember 2022 | 09:54 WIB
header img
Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Foto : Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Sebuah percakapan antara makeup artis (MUA) dan Erino Gudono muncul di media sosial. Seketika warganet yang membaca pembicaraan itu terharu dan kagum dengan sifat istri putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Seperti diketahui, pada 10 Desember 2022, Erina Gudono resmi menikah dengan putra bungsu Kaesang Pangarep. Disamping prestasinya di bidang akademik yang menyita perhatian warganet, ternyata sifat pemilik nama asli Erina Sofia Gudono yang menghormati seorang makeup artist banyak dipuji.

Lewat postingan Instagram-nya, Bennu Suromba @bennusuromba, menceritakan betapa baiknya sosok Erina Gudono saat bertemu dengannya. “Dear kesayangan Erina Gudono, aku mau terima kasih banyak," kata Bennu, seperti dikutip pada Jumat (16/12/2022).

Dia bahkan menyebut Erina Gudono seperti 'princess' di dunia nyata. "Kamu benar-benar the real princess di dunia nyata. Kamu baik banget,” tulis Bennu lagi

Bennu mengungkapkan, Erina begitu memercayainya sebagai perias pengantin di acara pernikahannya pada Sabtu (10/12/2022) lalu. Bennu pun merasa terharu lantaran istri Kaesang Pangarep ini selalu menyemangatinya agar memberi riasan terbaik untuk Erina dihari pernikahan tersebut.

 “Erina selalu bilang, ‘Kak Bennu sehat selalu, aku bisa stres kalau Kak Bennu tiba-tiba enggak bisa make up-in aku’. Itu membuat aku semakin semangat dan terharu,” katanya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut