get app
inews
Aa Read Next : RCTI Premium Sports: PSIS Semarang Maksimalkan Seleksi Pemain Asing

Video Asisten Pelatih Ahmad Resal Cueki Ian Andrew Gillan Usai PSIS Kalahkan PSS Sleman Viral

Sabtu, 17 Desember 2022 | 15:00 WIB
header img
Pemain PSIS Ridho Syuhada berusaha melepaskan tembakan ke gawang PSS Sleman. Tapi M Ridwan sigap menangkap bola. Seusai pertandingan, beredar video asisten pelatih PSIS Achmad Resal cuek terhadap Ian, ketika diajak salaman. Foto : PSIS

SEMARANG,iNewsSemarang.id- Sebuah cuplikan video asisten pelatih PSIS Semarang Achmad Rssal tampak tidak bersahabat dengan Ian Andrew Gillan saat timnya mengalahkan PSS Sleman dengan skor tipis 1-0 di Stadon Manahan, tadi malam.

Belum diketahui alasan Achmad Resal tidak mau diajak salaman oleh pelatih asing tersebut. Terlihat ia menyembunyikan tangannya sambil ngeloyor pergi, sementara staf tim lainnya terlihat bersorak gembira atas raihan poin berkat gol Jonathan Cantillana tersebut.  

Dalam postingan yang diunggah dedengkot Panser Biru, suporter PSIS Semarang, Kepareng di akun kepareng_wareng, video itu telah diputar sebanyak 21.992 kali. Dalam postingan tersebut, Kepareng juga menyindir momen tersebut dengan menulis caption.

“Menang ribut kalah, penak nonton ae ora mexico,” tulis Wareng di Instagram pribadnya, Sabtu (17/12/2022).’Sejak postingan itu diunggah, dalam waktu dua jam telah mendapat komentar 21.922.

Netizen pun terkesan tidak suka dengan apa yang ditunjukkan oleh Achmad Resal.

“Ojo kendo, tetap ramaikan tagar #RESALOUT. Jejak digital itu kejam Sal, wis disilehi lisensi UEFA Pro karo coach Ian, malah kemaki, adab lebih dulu dari ilmu,” tulis akun @instafaktaco.

Tak berapa lama kemudian, postingan Kepareng ini ditake down.  Namun, Wareng masih meng-capture komentar yang menyudutkannya di unggahan tersebut.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut