get app
inews
Aa Read Next : AFC Desak FIFA Bekukan Israel, Peluang Timnas Indonesia Lolos Olimpiade Paris 2024?

Sandy Walsh Kecewa Batal Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Selasa, 20 Desember 2022 | 23:56 WIB
header img
Bek Kanan Timnas Indonesia Sandy Walsh saat mengikuti TC di Gianyar Bali. Foto : PSSI

ANTWERPEN, iNewsSemarang.id- Nama Sandy Walsh tidak dimasukkan ke dalam 23 skuad Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2022. Selain Sandy Walsh, ada Elkan Baggott, yang tidak bersedia dilepas oleh Gillingham FC, untuk membela Garuda.

Karenanya, Sandy Walsh sangat kecewa gagal ikut bermain bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Pemain naturalisasi Indonesia itu menyebut alasan gagal membela Indonesia itu karena klubnya, KV Mechelen pada saat yang bersamaan juga melakoni pertandingan penting.

Walsh mengungkapkan kekecewaannya melalui Instagram pribadinya @sandywalsh. Dalam unggahannya, Walsh menegaskan bahwa dirinya merasakan kekecewaan yang sama dengan yang dialami pecinta sepak bola Indonesia.

“Saya tahu kenapa kalian semua kecewa dan bingung kenapa saya tidak ada di skuad Timnas Indonesia di turnamen mendatang, oleh karena itu saatnya bagi saya untuk menjelaskan situasinya,” kata Walsh melalui Instagram pribadinya, Selasa (20/12/2022).

“Pertama -tama, saya juga kecewa, tidak hanya Anda, saya menempuh perjalanan panjang untuk menjadi warga negara Indonesia, saya juga ke Bali untuk mempersiapkan diri dengan tim,” jelasnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut