get app
inews
Aa Read Next : Lucinta Luna Habiskan Rp11 Miliar Operasi Plastik: Mata Rp2 Miliar, Hidung Rp400 Juta

5 Artis Putuskan Jadi Mualaf sebelum Menikah, Nomor 1 Sangat Harmonis, Jauh dari Gosip Miring

Kamis, 22 Desember 2022 | 12:31 WIB
header img
Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Foto: Instagram /@rogerjoey

JAKARTA, iNewsSemarang.id –Sejumlah artis Tanah Air memutuskan untuk menjadi mualaf sebelum menikah. Mereka mantap masuk Islam, atas kemauan sendiri dan juga dorongan sang kekasih. Setelah masuk Islam, para artis ini mengubah penampilannya lebih religius dengan berjilbab.

Meski iman mereka sama, tak semua mahligai rumah tangga figure public ini lancar-lancar saja. Ada artis yang menjadi mualaf sebelum menikah, namun  usia pernikahan mereka hanya berjalan dua tahun saja karena sudah tidak ada kecocokan.

 Akan tetapi, tak sedikit pasangan yang rumah tangganya sangat harmonis. Bahkan, sangat jauh dari gosip miring di dunia hiburan. Bahkan, saking harmonisnya, ada pasangan artis mualaf ini sering bermain bareng dalam sebuah garapan film FTV.

Berikut deretan artis mualaf sebelum nikah:

1. Marsha Timothy

Sebelum menikah ternyata Marsha Timothy mengikuti agama Vino G Bastian. Bintang film Noktah Merah Perkawinan ini mantap menjadi mualaf satu bulan menjelang pernikahan. Tepatnya pada September 2012 di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Marsha Timothy pun mengucapkan dua kalimat syahadat.

Marsha dan Vino G Bastian merupakan pasangan yang sangat harmonis. Keduanya jauh dari gosip miring. Rumah tangganya sampai saat ini juga baik-baik saja.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut