get app
inews
Aa Read Next : Kabar Duka, Adik Melly Goeslaw Meninggal Dunia

Peringati Hari Ibu, Begini Ucapan Menyentuh dari Melly Goeslaw

Kamis, 22 Desember 2022 | 16:43 WIB
header img
Melly Goeslaw (Foto: IG Melly Goeslaw)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Pelantun ‘Bunda’, Melly Goeslaw turut merayakan Hari Ibu Nasional yang jatuh setiap tanggal 22 Desember. Dalam momen penuh kasih ini, Melly pun menuliskan ucapan menyentuh untuk seluruh ibu di Indonesia.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Melly tampak mengunggah potret dirinya saat menggenggam tangan sang mendiang ibunda, Ersi Sukaesih. Diiringi dengan lagu ‘Bunda’ ciptaannya, wanita 48 tahun ini menuliskan pesan haru untuk wanita yang sudah melahirkannya.

“Jika kita tidak sudi berbuat baik,berkelakuan baik, setidaknya lakukanlah itu semua demi ibu yang sudah melahirkan kita. Ibu yang dengan segala kesabarannya selalu memaafkan apapun kesalahan kita,” tulis Melly, dikutip Okezone, Kamis (22/12/22).

Dalam unggahan itu, terlihat istri Anto Hoed itu tengah menggenggam erat tangan sang ibunda sewaktu berjuang melawan penyakitnya di rumah sakit.

Melly begitu setia mendampingi sang ibunda hingga akhir hayat wanita yang begitu dicintainya pergi.

Di akhir keterangan, personel grup musik ‘Potret’ ini juga menyampaikan ucapan selamat Hari Ibu untuk para ibunda hebat. Ia juga mendoakan kesehatan untuk seluruh sosok ibu di luar sana.

“Selamat Hari Ibu. Alfatihah untuk semua ibu di negeri ini, semoga diberikan kesehatan, panjang umur, dan kebahagiaan. Alfatihah untuk yang ibu nya sudah wafat, semoga kelak berkumpul lagi di surgaNya Allah SWT,” tutup Melly.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut