get app
inews
Aa Read Next : Kabar Duka, Adik Melly Goeslaw Meninggal Dunia

5 Artis Nasional yang Pernah Sedot Lemak, Nomor 4 Diva Indonesia

Sabtu, 24 Desember 2022 | 16:26 WIB
header img
Penyanyi Inul Daratista. Foto : Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Sejumlah artis Indonesia terang-terangan pernah melakukan sedot lemak. Upaya mengurangi berat badan dilakukan untuk menunjang penampilan sebagai selebriti yang dituntut memiliki tubuh ideal.

Selain untuk mengurangi berat badan, tapi beberapa artis mengaku bahwa sedot lemak yang mereka lakukan juga semata-mata untuk menjaga kesehatan. Mereka bahkan menerapkan gaya hidup sehat, seperti menjaga pola makan dan rutin berolahraga setelahnya.

 

Berikut 5 artis yang buka-bukaan pernah sedot lemak :

 

1.Syahrini

Di balik penampilan sempurna Syahrini, terdapat sejumlah prosedur medis yang harus dijalani. Istri Reino Barack ini diketahui sempat menjalani operasi sedot lemak pada tahun 2016.

Bukan di Indonesia, sedot lemak yang dilakukan Syahrini saat itu berlokasi di Singapura. Ia juga memamerkan potret dirinya di akun Instagram pribadinya saat hendak melakukan sedot lemak.

 

2.Ivan Gunawan

Ivan Gunawan pernah merasa sangat tidak nyaman dengan berat badannya. Hal ini yang akhirnya membuat mantan kekasih Rossa itu melakukan sedot lemak.Tak tanggung-tanggung, sebanyak 19 liter lemak di dalam tubuhnya berhasil dikeluarkan pada tahun 2011. Ivan Gunawan juga kini mulai rutin berolahraga.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut