get app
inews
Aa Read Next : DPP PDIP: Jokowi dan Gibran Bukan Lagi Kader Partai

Presiden Joko Widodo jenguk Mantan Wapres Try Sutrisno di RSPAD, Begini Kondisi Kesehatannya

Jum'at, 23 Desember 2022 | 18:47 WIB
header img
Presiden Joko Widodo usa mengunjungi mantan Wakil Presiden Try Sutrisno di RSPAD Jakarta. Foto : ist

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan menjenguk Wakil Presiden (Wapres) ke-6 RI, Try Sutrisno yang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (23/12/2022).

Presiden Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 14.40 WIB, dan disambut oleh Kepala RSPAD Gatot Soebroto, Letjen TNI dr Albertus Budi Sulistya. Presiden kemudian langsung menuju kamar tempat Try Sutrisno dirawat di Paviliun Kartika.

"Tadi baru saja saya menjenguk Bapak Try Sutrisno dan alhamdulillah beliau dalam keadaan yang baik dan stabil, sehat," ujar Presiden, Jumat (23/12/2022), seusai mengunjungi Try Sutrisno.

Saat berada di kamar rawat, Presiden mengatakan dirinya juga sempat berbincang dengan mantan Panglima ABRI tersebut.

"Tadi saya sempat ngobrol banyak dengan Pak Try dan beliau menyampaikan banyak hal mengenai bangsa dan negara ini," tuturnya.

Berdasarkan keterangan Kepala RSPAD, Jokowi menambahkan, Try Sutrisno kini sudah lebih sehat dan sudah diperbolehkan berjalan. Jokowi pun berharap agar Try Sutrisno segera diberikan kesembuhan dan senantiasa sehat.

"Kita berdoa semoga Pak Try segera bisa diberikan kesembuhan dan bisa pulang ke rumah, bertemu dengan keluarga kembali, dan selalu sehat," kata Jokowi. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut