get app
inews
Aa Read Next : Instagram Justin Hubner Diserang Netizen Vietnam, Ada Apa?

Spaso Belum Gacor di Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Percaya ke Depan akan Baik

Sabtu, 24 Desember 2022 | 09:22 WIB
header img
Penyerang Ilija Spasojevic mendapat sorotan setelah tampi tak maksimal lawan Kamboja. Foto : Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Performa Ilija Spasojevic belum begitu maksimal di Timnas Indonesia. Dalam pertandingan tadi malam melawan Kamboja di penyisihan Grup A Piala AFF 2022, pemain Bali United FC itu masih sering salah komunikasi dengan dengan pemain lain.

Akibatnya, dia harus beberapa kali membuang peluang untuk menambah gl bagi skuad Garuda. Spaso memulai pertandingan dari bangku cadangan saat Garuda menang 2-1 atas Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/12/2022) malam.

Spaso masuk menggantikan Muhammad Rafli jelang babak kedua dimulai. Namun sayang, pemain Bali United itu masih belum mampu berbuat banyak di laga tersebut.

Dia tampak masih belum nyetel pada laga tersebut. Tercatat, Spaso hanya mampu mencatat satu peluang yakni saat injury time 90+2. Namun tembakannya diblok pemain Kamboja.

Menanggapi hal itu, Shin Tae-yong menyebutnya sebagai efek akibat Spaso lama tidak bermain. Sebab Liga 1 2022/2023 sempat dihentikan imbas tragedi Kanjuruhan.

"Memang Spaso sudah lama tidak bermain di pertandingan-pertandingan dan ini yang pertama. Ada kekurangan tapi akan semakin jadi baik," kata Shin Tae-yong usai laga, Jumat (23/12/2022).

Kendati demikian, Shin Tae-yong yakin Spaso akan menunjukkan penampilan terbaik di laga selanjutnya. Dirinya percaya dengan status Spaso sebagai top skor Liga 1 musim lalu.

"Apalagi Spaso cetak gol terbanyak di liga. Jadi saya percaya dia ke depan akan menjadi lebih baik," tandasnya.

Selanjutnya Indonesia akan berjumpa Brunei Darussalam pada laga lanjutan Grup A, Senin (26/12/2022). Duel berlangsung di Stadion Kuala Lumpur. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut