get app
inews
Aa Read Next : AFC Desak FIFA Bekukan Israel, Peluang Timnas Indonesia Lolos Olimpiade Paris 2024?

Debut Jordi Amat di Timnas Indonesia Banjir Pujian, Netizen: Class is Permanent

Sabtu, 24 Desember 2022 | 13:31 WIB
header img
Pemain naturalisasi Jordi Amat. Foto : Instagram/jordiamat5

JAKARTA, iNewsSemarang.id- Debut Jordi Amat bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 menjadi pembahasan hangat di platform media sosial. Warganet mengaku sangat takjub dan memuji pemain naturalisasi kelahiran Spanyol tersebut.

Pertandingan perdana Timnans Indonesia di fase Grup A Piala AFF 2022 berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/12/2022) sore. Hasilnya, pasukan Shin Tae-yong menang tipis 2-1. Laga tersebut sangat berkesan bagi pemain Johor Darul Takzim.  

Jordi Amat tampil sebagai starter mengenakan nomor punggung 4 dan berduet dengan Fachruddin Aryanto di lini pertahanan. Dia bermain cukup solid di lini belakang Tim Merah-Putih meski diganjar satu kartu kuning.

Ini merupakan laga perdananya bersama Timnas Indonesia sejak resmi dinaturalisasi pada pertengahan November lalu. Netizen langsung terpesona dengan skill pemain berdarah Spanyol-Makassar itu.

"STY gak salah pilih pemain," tulis Instagram @fakta.timnas.

"Ngerii mainnya," catur_pamungkas_7 berkomentar.

"Emang pengalaman gabisa di bohongin, mau main di liga mana pun kalau udah kelas pasti akan selalu nempel skill nya. Class is permanent," komentar @gian.rama.011.

Namanya sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter. Hingga berita ini ditulis nama Jordi Amat berada dalam 3.400 unggahan warganet.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut