get app
inews
Aa Read Next : Instagram Justin Hubner Diserang Netizen Vietnam, Ada Apa?

Luis Milla Doakan Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2022: Ini Negara Kedua Saya

Minggu, 25 Desember 2022 | 08:45 WIB
header img
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. Foto : Instagram/@luismillacoach

BANDUNG, iNewsSemarang.id - Luis Milla Aspas berharap sekarang saatnya Timnas Indonesia juara Piala AFF 2022. Dia mendukung penuh Jordi Amat dan kolega, meraih podium tertinggi karena baginya Indonesia adalah negaranya setelah Spanyol.

Tak berlebihan jika Luis Milla punya hubungan emosional dengan Tanah Air khususnya Timnas Indonesia. Karena pada 2017-2018 dia pernah menjadi pelatih kepala skuad Garuda. Dan kini, pelatih yang sempat menjadi pundit (pengamat) sepak bola di Spanyol itu melatih Persib Bandung.  

Timnas Indonesia kini dibesut pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong. Mereka melewati pertandingan pertama di Piala AFF 2022 dengan mengandaskan Kamboja 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/12/2022).

Kemenangan tersebut diraih Indonesia dengan susah payah. Meski demikian Luis Milla yakin Garuda bisa tampil lebih baik di laga selanjutnya dan meraih juara.

"Saya tidak tahu, tapi saya ingin Indonesia menjadi juara dan bagi saya Indonesia sudah dianggap sebagai negara kedua saya," ungkap Luis Milla di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/12/2022).

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut