get app
inews
Aa Read Next : Momen Ernando Ari Selebrasi Ala Shaolin Soccer usai Laga Timnas Indonesia U-23 Vs Australia

Imbas Selebrasi Tak Senonoh, Emiliano Martinez Terancam Didepak Aston Villa

Minggu, 25 Desember 2022 | 13:26 WIB
header img
Selebrasi berbau mesum kiper Argentina Emiliano Martinez yang mendapatkan hujatan. Foto : REUTERS

BIRMINGHAM, iNewsSemarang.id – Aksi kiper Timnas Argentina Emiliano Martinez yang melakukan selebrasi tak senonoh di Piala Dunia 2022 berbuntut panjang. Sang pemain terancam didepak dari skuad Aston Villa, pada bursa transfer mendatang.

Pelatih Aston Villa, Unai Emery disebut sangat marah dengan tindakan Emiliano Martinez yang kurang terpuji usai Argentina mengunci gelar juara Piala Dunia 2022. Selain mengantar Argentina, menyabet trofi, Emiliano Martinez juga mendapatkan penghargaan.

Sang penjaga gawang dinobatakan sebagai kiper terbaik alias golden glove. Namun, setelahnya Martinez melakukan tindakan konyol. Ia menempatkan trofi penghargaan itu di depan kemaluannya, sembari melakukan gestur tidak senonoh.

Tak sampai di situ, Dibu -sapaan akrab Martinez- kembali berulah ketika mengikuti parade juara Timnas Argentina. Eks pemain Arsenal itu memegang boneka bayi bintang Prancis, Kylian Mbappe sembari mengolok-olok.

Emery mengatakan dirinya akan memarahi Martinez perihal kelakuan berlebihannya tersebut. Namun dikabarkan langkah Emery selanjutnya lebih dari sekadar 'memarahi'.

Dilansir Fichajes, Minggu (25/12/2022), Emery mempertimbangkan untuk mendepak Martinez dari skuadnya. Bahkan hal itu sudah dibicarakan Emery dengan manajemen klub.

Villa dikabarkan siap memasukkan nama Martinez di daftar jual pada bursa transfer mendatang. Selain kelakuannya setelah final Piala Dunia 2022, sifat Martinez yang tempramen juga tidak disukai Emery.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut