get app
inews
Aa Read Next : Perayaan HUT ke-477 Kota Semarang, Ini Rangkaian Acara dan Jadwalnya

Malam ini, Ketua Umum PBNU Akan Hadir pada Semarang Berdzikir dan Sholawat

Senin, 26 Desember 2022 | 14:28 WIB
header img
Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf akan hadir di Simpang Lima Semarang, malam nanti. Foto: inews.id.

SEMARANG. iNewsSemarang.id - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Semarang akan menggelar Semarang Berdzikir dan Sholawat, di lapangan Pancasila, Simpang Lima Semarang, malam ini, Senin (26/12/2022).

Kegiatan yang menghadirkan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf (Habib Syech) tersebut, menurut Ketua PCNU Kota Semarang, KH. Anasom, merupakan salah satu rangkaian peringatan 1 abad organisasi keagamaan Indonesia terbesar itu. 

"Kegiatan Semarang Berdzikir dan Sholawat Bersama Habib Syech malam ini adalah rangkaian satu abad Nahdlatul Ulama," ujar Anasom.

Rencananya, ketua umum PBNU, K.H. Yahya Cholil Staquf akan turut menghadiri kegiatan ini. "insya Allah dari PBNU, Gus Yahya (K.H. Yahya Cholil Staquf) akan rawuh malam ini,"

Dikatakannya, selain PCNU Kota Semarang, peringatan ulang tahun NU dengan tema Merawat Jagat Membangun Peradaban tersebut juga diselenggarakan di tempat-tempat lain se Indonesia.

Kegiatan kali ini dilaksanakan kerjasama PCNU Kota Semarang dengan pemerintah kota Semarang. "Kegiatan nanti disupport penuh oleh Pemkot Semarang," imbuhnya.

Editor : Moh.Miftahul Arief

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut