Logo Network
Network

Al Nassr Belum Menyerah Datangkan Cristiano Ronaldo, Terus Negosiasi Sampai Akhir Tahun

Muammar Yahya Herdana
.
Senin, 26 Desember 2022 | 18:14 WIB
Al Nassr Belum Menyerah Datangkan Cristiano Ronaldo, Terus Negosiasi Sampai Akhir Tahun
Cristiano Ronaldo saat bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2022. Foto: Reuters.

RIYADH, iNewsSemarang.idKlub Arab Saudi, Al Nassr belum lelah memburu tanda tangan Cristiano Ronaldo. Meski dikabarkan tak berminat bermain di Liga Arab Saudi, namun AL Nassar tak menyerah untuk menggunakan jasa mantan pemain Manchester United tersebut.

Selepas didepak Manchester United, CR7 masih belum mendapatkan klub. Alhasil, usai Piala Dunia 2022, pemain asal Portugal ini berstatus free agen alias tanpa klub. Direktur Olahraga Al Nassr, Marcelo Salazar, memastikan bahwa klub Arab Saudi tersebut tetap mengejar Ronaldo.

Al Nassr memang telah mengincar Ronaldo setelah pemain berusia 37 tahun itu mendapat pemutusan kontrak bersama Manchester United. Bahkan, Al Nassr disebut telah menyiapkan kontrak fantastis untuk bisa mendatangkan Ronaldo.

Meski begitu, kesepakatan di antara keduanya masih belum menemukan titik jelas. Ronaldo terus dikabarkan masih mengincar klub-klub besar di Eropa agar bisa bersaing untuk memperebutkan gelar Liga Champions.

Meski begitu, Salazar memastikan bahwa Al Nassr tidak akan menyerah untuk bisa mendatangkan Ronaldo pada bursa transfer mendatang. Dirinya mengatakan akan terus memantau perkembangan yang akan terjadi kedepannya.

“Mari kita tunggu dan lihat bagaimana perkembangannya hingga akhir tahun,” kata Marcelo Salazar dilansir dari Sportskeeda, Senin (26/12/2022).

 “Seperti yang Anda lihat, ini adalah negosiasi yang sangat besar, tidak hanya untuk klub, tetapi untuk negara dan sepak bola dunia, dan yang harus dilakukan oleh otoritas yang lebih tinggi,” ucap pria berusia 44 tahun tersebut.

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.