get app
inews
Aa
Read Next : Viral Sopir Kejar Truk yang Melaju Tanpa Pengemudi di Jalan Tol Kalikangkung

Laka Karambol Libatkan Truk Pengangkut Sapi di Tol Sragen, 1 Orang Tewas, 2 Luka-Luka

Kamis, 29 Desember 2022 | 13:26 WIB
header img
Petugas Satlantas Polres Sragen saat melakukan oleh TKP di Jalan Tol KM 540.600 B tepatnya di Dukuh Jambu, Desa Kebonromo Kecamatan Ngrampal Kabupaten Sragen. (Dok Polres Sragen)

SRAGEN, iNewsSemarang.idKecelakaan lalu lintas terjadi di jalan tol KM 540.600 B, Dukuh Jambu, Desa Kebonromo Kecamatan Ngrampal Kabupaten Sragen, Kamis (29/12/2022) dini hari. Satu orang meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan karambol itu melibatkan lima kendaraan. Salah satunya adalah truk pengangkut sapi hingga terguling ke jalan dan sapirnya berada di jalan tol. Sementara dari arah berlawanan, meluncur Kijang kapsul yang menabrak sapi dan kemudian diseruduk Toyota Hiace yang ada di belakangnya.

Adapun lima kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni truk boks, truk kayu nopol N 8175 US, Toyota Hiace, Toyota Kijang Kapsul nopol AD 8907 NM, Bus Pariwisata nopol N 7755 UR.

Sementara korban meninggal dunia dilaporkan penumpang mobil truk boks yang kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sragen.

Kasat Lantas Polres Sragen AKP Abipraya Guntur Sulatiasto saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan di jalan tol Sragen dengan melibatkan lima kendaraan, terjadi sekitra pukul 02.10 WIB. Kejadian itu menyebabkan satu korban meninggal dunia dan dua lainnya luka ringan sudah dibawa di RSUD Sragen.

Truk boks yang dikemudikan Deddy Supriyadi (42), warga Desa Kademangan Kecamatan Mande, Cianjur, Jawa Barat bersama satu penumpangnya, Aceng (korban meninggal). Truk bermuat hewan sapi dikemudikan oleh Indra Setiawan (41), warga Mayangan, Probolinggo, Toyota Kijang Kapsul dikemudikan, Wartono (46), warga Nogosari, Boyolali, Toyota Hiace, Bus Pariwisata dikemudikan oleh Bahrudin (60), warga Dampit, Malang.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut