get app
inews
Aa Read Next : Eks Jubir FPI Munarman Bebas Hari Ini

Divonis Bebas Majelis Hakim, Nikita Mirzani Menangis Histeris di Ruang Sidang

Kamis, 29 Desember 2022 | 17:59 WIB
header img
Nikita Mirzani saat menjalani sidangkasus pencemaran nama baik. Foto: Ist

SERANG, iNewsSemarang.id – Nikita Mirzani divonis bebas. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Serang, Banten menyatakan Nikita Mirzani dibebaskan atas perkara dugaan tindak pidana ITE serta pencemaran nama baik. Putusan tersebut dibacakan dalam persidangan yang digelar, Kamis (29/12/2022).

Putusan bebas dibacakan oleh Ketua Majelis Hakim PN Serang Dedy Adi Saputra. Ketua Majelis Hakim menyatakan bahwa Nikita Mirzani tidak terbukti bersalah seperti dakwaan jaksa.

"Pernyataan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas dakwaannya terhadap saudara Nikita Mirzani tidak bisa diterima," ujar Dedy di ruang sidang PN Serang, Kamis (29/12/2022).

“Mendengar putusan tersebut, Nikita Mirzani menangis histeris di persidangan sembari terbaring lemas. "Pulang, aku pengen pulang," teriak Nikita.

Sebelumnya Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra atas didugaan UU ITE ke Polres Serang Kota dan sempat ditahan di Rutan Serang oleh pihak Kejaksaan setempat hingga akhirnya dinyatakan bebas oleh majelis hakim PN Serang. (mg arif)

 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut