get app
inews
Aa Read Next : Tak Lagi Berhijab, Nathalie Holscher Pamer Tato di Dada

Ditimpa Banyak Masalah, Nathalie Holscher: Gak Kuat Lepas Aja Lah Hijab Gue

Sabtu, 31 Desember 2022 | 08:01 WIB
header img
Nathalie Holscher. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kabar mengejutkan datang dari mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher. Pasalnya ibu satu anak itu sempat ingin membuka hijab-nya ketika ditimpa banyak masalah. Bahkan, Nathalie juga mempertanyakan kehidupannya yang begitu berat setelah menjadi mualaf dan memutuskan berhijab.

"Ada, jadi aku kayak 'aduh ini gue kenapa sih sama hidup, kenapa begini banget, gue gak kuat lepas aja lah hijab gue' gitu," ujar Nathalie Holscher, dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV , Jumat (30/12/2022).

Ada kalanya Nathalie Holscher merasa marah pada dirinya sendiri. Keyakinannya dalam berhijab sempat goyah karena lingkungan keluarganya pun mayoritas non muslim.

"Karena yang mualaf aku doang, di lingkungan aku enggak ada yang Islam. Ini gue ngapain, percuma. Kayak aku marah sama diri aku sendiri. Kenapa aku udah kayak gini, tapi Tuhan begini, ya udah aku lepas hijab ada deh," lanjut Nathalie Holscher.

Tapi beruntung, Nathalie tetap mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya. Dia disarankan untuk mendirikan shalat agar lebih mendekat pada Allah.

Tanpa diduga, keajaiban datang setelah Nathalie Holscher selesai melaksanakan ibadah salat. Tawaran pekerjaan terbilang sangat banyak berdatangan.

Dari sana lah Nathalie Holscher baru menyadari bahwa Allah pun enggan mengizinkannya melepas hijab begitu saja.

"Setelah salat ada aja rezeki dari yang di atas. Tiba-tiba manajer Nathalie bilang bulan ini kamu ada banyak (tawaran pekerjaan), full semuanya jadwal. Oh sama Allah aku enggak boleh lepas hijab," tuturnya.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher resmi menjadi mualaf lewat bimbingan dari Mualaf Center Indonesia pada 2020. Pengucapan dua kalimat syahadat Nathalie dilakukan di rumah Sule, yang kini menjadi mantan suaminya.

Tak lama setelah memeluk agama Islam, Nathalie lantas memutuskan berhijab. Hingga kini, ibunda Adzam Ardiansyah Sutisna itu masih konsisten dalam menutup aurat.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut