Logo Network
Network

Setahun Terima Bayaran Rp3 Triliun, Cristiano Ronaldo Siap Bantu Al Nassr Raih Banyak Gelar

Ibnu Hariyanto
.
Sabtu, 31 Desember 2022 | 17:58 WIB
Setahun Terima Bayaran Rp3 Triliun, Cristiano Ronaldo Siap Bantu Al Nassr Raih Banyak Gelar
Cristiano Ronaldo. (Foto: Ist)

RIYADH, iNewsSemarang.id- Setelah melalui negoisasi yang panjang Cristiano Ronaldo akhirnya diperkenalkan oleh Al Nassr, klub asal Arab Saudi. Ronaldo telah diumumkan sebagai pemain baru mereka. Sang megabintang itu berambisi memberikan banyak gelar bagi klub barunya itu.

Setelah penantian beberapa pekan, Ronaldo akhirnya memiliki klub baru usai meninggalkan Manchester United sebelum Piala Dunia 2022. Ronaldo meninggalkan Man United imbas dari wawancara kontroversi dengan Piers Morgan.

Kini Ronaldo menatap petualangan baru di Benua Asia. Dia dikontrak Al Nassr hingga 2025. Ronaldo mengungkapkan alasannya bergabung ke Al Nassr. Dia mengaku terkesan dengan visi misi klub Arab Saudi itu.

 “Saya senang dengan pengalaman baru di liga yang berbeda dan negara yang berbeda, visi yang dimiliki Al Nassr sangat menginspirasi," kata Ronaldo dikutip dari cuitan Fabrizio Romano, Sabtu, (31/12/2022).

 “Saya sangat senang bergabung dengan rekan satu tim saya, dan membantu tim untuk mencapai lebih banyak kesuksesan," tuturnya.

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.