get app
inews
Aa
Read Next : Geger, Bocah Perempuan di Semarang Tewas Diduga Jadi Korban Kekerasan Seksual

Kabar Duka, Nenek Raffi Ahmad Mami Popon Meninggal Dunia

Sabtu, 31 Desember 2022 | 18:46 WIB
header img
Raffi Ahmad dan sang nenek Mami Popon. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kabar duka datang dari keluarga besar Raffi Ahmad. Pasalnya, sang nenek yang biasa disapa Mami Popon, meninggal dunia hari ini, Sabtu (31/12/2022) sore. Mami Popon menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakit stroke yang dideritanya.

Mami Popon dikabarkan meninggal dunia sekira pukul 16.00 WIB. Kabar duka ini diketahui lewat Instagram @raffinagita1717.

Pada postingan Instagram Story, tampak keluarga besar Raffi Ahmad berkumpul saat Mami Popon menghembuskan napas terakhir. Tampak pula kehadiran Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad, yang tak lain adalah anak dari Mami Popon.

"Selamat jalan mamih sayang" kata akun @raffinagita717 di Instagram Story, Sabtu (31/12/2022).

Ditinggal pergi oleh sang bunda untuk selama-lamanya, air mata Amy Qanita tak dapat dibendung lagi. Ibunda Raffi ini terlihat berdiri di sebelah jenazah Mami Popon sambil menangis.

Terlihat seorang kerabat memeluk erat Amy Qanita yang masih teramat sedih. Raffi dan Nagita Slavina tak ketinggaan setia menemani Amy Qanita. 

Sementara itu, tampak pula Rafathar Malik Ahmad duduk di antara sanak saudaranya. Suara lantunan ayat suci juga terdengar mengiringi kepergian Mami Popon.

Rencananya, jenazah Mami Popon akan dikebumikan esok hari, Minggu 1 Januari 2023, di Bandung.

Untuk diketahui, kondisi Mami Popon sejak beberapa waktu lalu memang sedang menurun. Nenek Raffi Ahmad itu mengidap stroke di usianya yang sudah lebih dari 80 tahun.

Beberapa kali Raffi Ahmad mengunggah kondisi Mami Popon. Selama dijenguk oleh sang cucu, mami Popon hanya terbaring lemah di tempat tidur disertai selang-selang medis yang berada di sekitar tubuhnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut