get app
inews
Aa Read Next : Instagram Justin Hubner Diserang Netizen Vietnam, Ada Apa?

Baru Cetak 1 Gol di 3 Laga Piala AFF 2022, Performa Egy Maulana Dinilai Belum Maksimal

Minggu, 01 Januari 2023 | 11:55 WIB
header img
WInger Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri. (Foto: Instagram/@aff.Presse)

JAKARTA, iNewsSemarang.id-Egy Maulana Vikri mendapat sorotan. Dari penampilannya bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, pemain asal Medan itu belum menunjukkan peforma terbaik. Egy baru mencatatkan satu gol dari tiga penampilannya.

Kontribusi satu gol dinilai bukan menjadi tolok ukur pemain sudah menampilkan permainan ciamik. Terlebih, eks pemain FK Senica dan FC ViOn Zlate Moravce kurang memberikan kontribusi maksimal dalam mendukung permainan tim..

Hal itu disampaikan pengamat sepak bola nasional, Supriyono Prima.  Menurutnya, penampilan Egy masih belum sesuai harapan sampai dengan saat ini.

“Egy kualitas dan kapasitasnya jauh dari harapan. Padahal, pemain itu berkiprah di Eropa. Dia belum memberikan warna," kata Supriyono Prima kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Sabtu (31/12/2022).

Mantan pemain Timnas Indonesia itu mengatakan Egy terlihat terbebani dengan label pemain yang berkarier di luar. Hal itu justru membuat Egy kurang perform.

"Mentalitas Egy sebagai pemain yang menjadi seolah-olah bintang membuatnya tidak menampilkan performa terbaik," katanya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut